Senin, 18 November 2013

Obat Alami Jantung Koroner Terbaik 100% Herbal Aman Tanpa Efek Samping


Obat herbal Ace Maxs merupakan Obat alami jantung koroner yang tercipta dari dua bahan utama yang telah teruji secara medis mampu mengatasi berbagai penyakit di antaranya penyakit jantung koroner. Untuk itu mudah sekali jika anda tertarik ingin merasakan sendiri khasiatnya, pesanlah sekarang juga . "BARANG SAMPAI BARU BAYAR"

Penyakit Jantung Koroner


Jika anda tau faktanya di indonesia bahwa penyakit jantung koroner penyakit pembunuh nomor 1 dan paling di takuti juga diseluruh dunia karena bisa menyebabkan kematian. secara medis penyakit jantung koroner di sebab kan oleh gangguan yang terjadi pada jantung akibat suplai darah ke Jantung yang melalui arteri koroner terhambat. Kondisi ini terjadi karena arteri koroner (pembuluh darah dijantung yang berfungsi menyuplai makanan dan oksigen bagi sel-sel jantung) tersumbat atau mengalami penyempitan karena endapan lemak yang menumpuk di dinding arteri (disebut juga dengan plak). Proses penumpukan lemak di pembuluh arteri ini disebut aterosklerosis dan bisa terjadi di pembuluh arteri lainnya, tidak hanya pada arteri koroner.

Gejala penyakit jantung koroner


  • Dada terasa sakit dan menekan.
  • Kelelahan atau kepenatan.
  • Palpitasi (jantung berdebar-debar).
  • Pusing yang berkepanjangan.
  • Terjadi keluhan di sekitar dada dan leher.
  • Gejala penyerta seperti keringat dingin dan rasa mual.
  • Merasa tubuhnya terbakar tanpa sebab yang jelas.
Jika anda merasakan gejala-gejala di atas segeralah periksa dan cobalah untuk mengkonsumsi Ace Maxs. Kenapa kami rekomendasikan Ace Maxs sebagai obat alami jantung koroner ???


Manfaat Obat Alami Jantung Koroner Ace Maxs


http://obatherbal64.blogspot.com/2013/11/obat-alami-jantung-koroner.html 

Ace Maxs merupkan produk yang di produksi oleh PT. H2O International dan telah terdaftar secara resmi di Depkes RI P-IRT No. 113317506253. Bagaimana khasiat ace maxs bisa sebagai obat alami jantung koroner ???? karena Ace maxs mengandung senyawa xanthone yang memiliki kadar paling tinggi di banding dengan vitamin C dan E. Xanthone yang terdapat pada kulit manggis memiliki manfaat dapat menjelajah keseluruh tubuh serta mampu menangkal radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh karena radikal bebas bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat berpengaruh dalam menyebabkan penyakit jantung, akan tetapi dengan adanya antioksidan, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh. Tak hanya itu xanthone pada kulit manggis juga mampu untuk menghancurkan lemak mapun zat lainnya yang menempel pada dinding pembuluh darah arteri koroner, dengan demikian aliran darah pada pembuluh darah dapat lancar kembali dan organ jantung pun akan kembali berkerja maksimal. 

tidak hanya kulit yang memiliki beragam khasiat, daun sirsak pun ternyata memiliki sifat antikanker yang 10.000 kali lipat lebih kuat jika dibandingkan dengan kemoterapi dalam hal membasmi sel kanker. tidak hanya itu daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Senyawa-senyawa itu mampu  berkerja untuk menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung.Tidak hanya itu daun sirsak memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. Daun sirsak juga aktif untuk menurunkan kadar gula dalam darah yang bisa memicu serangan jantung.

Ace Maxs merupakan solusi yang tepat untuk di jadikan obat alami jantung koroner, dan berikut di bawah ini merupakan kesaksian dari salah satu penderita Penyakit Jantung koroner.

Testimoni Ace Maxs Untuk Obat Alami Jantung Koroner
  • Nama: Mohamad Husni Taher
  • Umur: 57 tahun
  • Asal: Jakarta
  • Profesi: Pengusaha Hewan Potong
  • Penyakit: Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat.(Obat Alami Jantung Koroner) Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.


Kesaksian dari penderita Penyakit Jantung Koroner tersebut merupakan bukti nyata akan khasiat ace maxs yang luar biasa. Jika anda ingin mengobati penyakit jantung koroner anda dapat memilih Ace Maxs karena merupakan produk herbal terbaik.

http://obatherbal64.blogspot.com/2012/12/cara-pemesanan-ace-maxs.html

"BARANG SAMPAI BARU BAYAR"


Sumber: Obat Alami Jantung koroner

0 komentar:

Posting Komentar