Jumat, 28 Desember 2012


Cara Mudah Mengobati Asam Urat

Cara Mudah Mengobati Asam Urat,- Selamat Datang di blog kami, Kami akan menjelaskan terlebih dahulu tentang Penyakit Asam Urat. Asam Urat yang merupakan sisa metabolisme zat purin yang berlebihan yang berasal dari makanan yang kita konsumsi dan juga merupakan hasil samping dari pemecahan sel dalam darah. Purin diolah di dalam tubuh menjadi Asam Urat, tapi jika kadar Asam Urat terlalu tinggi maka ginjal tidak akan mampu mengeluarkan sehingga kristal Asam Urat menumpuk di persendian akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang.




Gejala Asam Urat :


  • Kesemutan dan linu
  • Nyeri terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur
  • Sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi.

Makanan yang perlu dihindari bagi penderita :

  • Lauk pauk seperti jeroan, hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru dan otak.
  • Makanan laut seperti udang, kerang, cumi, kepiting.
  • Makanan kaleng seperi kornet dan sarden.
  • Daging, telur, kaldu atau kuah daging yang kental.
  • Kacang-kacangan seperti kacang kedelai (termasuk hasil olahannya seperti tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping.
  • Sayuran seperti daun bayam, kangkung, daun singkong, asparagus, kembang kol, buncis.
  • Buah-buahan seperti durian, alpukat, nanas, air kelapa.
  • Minuman dan makanan yang mengandung alkohol seperti bir, wiski, anggur, tape, tuak.

Maka jangan pernah salah dalam hal memilih pengobatan untuk mengatasi penyakit Asam urat yang anda derita. Hanya dengan Obat Asam Urat Tradisional Ace Maxs lah solusinya dibawah sini ada sedikit penjelasan tentang Ace Maxs hingga anda bisa mengetahui kandungan khasiatnya dari produk ini.

Cara Mudah Mengobati Asam Urat Ace Maxs



Ace Maxs adalah Obat Herbal yang di olah dengan sistim pengolahan yang sangat tepat dan takaran yang sangat sempurna, supaya menghasilkan khasiat yang luar biasa dan maksimal, maka tak heran bahwa Mengobati Asam Urat Secara Alami dengan Ace Maxs adalah langkah terbaik. Ace Maxs terbuat dari 2 bahan yaitu daun sirsak dan kulit manggis yang dikombinasikan dengan bahan-bahan alami atau herbal tertentu. Mengobati Asam Urat Secara Alami dengan Ace Maxs adalah langkah terbaik karena daun sirsak adalah obat multikhasiat yang sering di gunakan oleh suku Indian untuk mengobati berbagai macam penyakit seperti Penyakit Asam Urat. Termasuk juga Kulit manggis yang sering di pandang sebelah mata oleh sebagian orang tapi perlu di ketahui  juga bahwa kulit manggis mengandung senyawa anti oksidan yang sangat tinggi dan mampu menghancurkan kristal asam urat kemudian melarutkannya memalui urine (air kencing).

Testimoni Ace Maxs Untuk Asam Urat
Nama : Rufina Ginting
Umur : 52 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit: Asam Urat

Minum Ace Maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol Ace Maxs dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAXS dan saya akan terus minum Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Nama : Rufina Ginting
Umur : 52 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat

Minum Ace Maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol Ace Maxs dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs dan saya akan terus minum Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.


"BARANG SAMPAI BARU BAYAR"



1 komentar:

  1. Bila sakit asam urat tentu akan mengganggu aktifitas kita sehari-hari. Bagaimanapun lebih baik mencegah dari pada mengobati dengan pola hidup bersih dan sehat. Nikmat sehat memang 'sangat mahal harganya'. Bila kita sakit tentu akan berupaya dengan bijak untuk menyembuhkannya. Obat herbal dengan kualitas tinggi dan harga yang kompetitif, dan layanan yang prima amat disukai oleh banyak konsumen. Selamat dan sukses buat Admin 'ObatHerbal64Blogspotcom'.

    BalasHapus