Rabu, 23 Januari 2013

Obat Kanker Otak


Obat Kanker Otak,- Kanker otak adalah sekumpulan sel-sel otak yang tumbuh secara abnormal, sebagian besar kanker otak dapat menyebar melalui jaringan otak yang merupakan pembunuh yang bekerja diam-diam. Kehadiran tumor otak kadang sangat sulit dideteksi. Kanker Otak yang tumbuh di bagian - bagian otak yang terjadi dikarenakan beberapa faktor seperti Faktor internal dan eksternal, namun yang lebih mendominasi seseorang terkena kanker otak adalah mereka yang memiliki riwayat keturunan pengidap kanker otak. Kanker merupakan penyakit mematikan kedua di dunia setelah penyakit jantung. Pasien kanker di dunia meningkat sebanyak 6.25 juta setiap tahunnya. Bahkan, sebanyak 11-12 juta orang di dunia saat ini merupakan pengidap berbagai jenis kanker.

Penyebab kanker otak 


Faktor Internal 


Faktor keturunan / genetik. Jika ada sanak saudara yang punya riwayat menderita kanker otak, berarti peluang Anda terkena kanker otak lebih besar daripada mereka yang keluarganya tidak ada penderita kanker otak. Faktor kedua yang dapat memicu terjadinya kanker otak adalah riwayat benturan (jika kepala Anda pernah terbentur). Benturan ini dapat menyebabkan trauma pada jaringan otak, sehingga bisa jadi penyebab tumbuhnya jaringan abnormal dalam otak (yang kemudian dapat berkembang menjadi kanker otak).


Faktor External


Merupakan faktor yang datang dari luar tubuh, pada umumnya berupa makanan dan radiasi. Obat-obatan tertentu yang diminum secara terus-menerus berpotensi menyebabkan kanker. Faktor-faktor lainnya:
  • Pola hidup yang kurang sehat: misalnya merokok, makanan berlemak, kurang serat,  dsb.
  • Bahan karsiogenik: minyak goreng yang dipakai berulang-ulang, bahan kimia yang termakan
  • Radiasi: paparan radiasi dalam gelombang tertentu dapat memicu berkembangnya sel kanker

Beberapa gejala kanker otak yang mudah ditemui sebagai berikut:

  • Mudah mengalami sakit kepala 
  • Mudah mual 
  • Tubuh lemas 
  • Sulit berjalan 
  • Sulit mendengar dan melihat
  • Mati rasa di kaki dan tangan
  • Sulit berkonsentrasi 
  • Menurunnya daya ingat dan respon 
  • Menurunnya daya penciuman 
  • Lumpuh pada sebagian wajah atau badan 
  • Kantuk yang berkepanjangan
  • Berhentinya haid secara tidak normal 

Obat Kanker Otak Ace Maxs 



Ace Maxs merupakan produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya. Ace Maxs merupakan solusi tepat untuk mengatasi penyakit - penyakit anda. dikenal sebagai produk herbal terbaik yang terbuat dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh.
Ace Maxs Obat Herbal diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.


Khasiat buah manggis

  • Anti-peradangan (anti-inflamasi).
  • Anti-depresi.
  • Mencegah penyakit Alzheimer.
  • Mencegah penyakit Kanker.
  • Memperkuat sistem kekebalan tubuh.
  • Sebagai anti-oksidan.
  • Bermanfaat untuk mengatasi penyakit Jantung.
  • Bermanfaat untuk mengurangi kadar gula dalam darah.
  • Mencegah penyakit Diare.
  • Mencegah penyakit Urat Syaraf.
  • Mencegah penyakit Katarak.
  • Mencegah kerapuhan tulang.
  • Mengobati tekanan darah tinggi.
  • Mencegah penuaan dini.
  • Mengencangkan kulit.
  • Menurunkan berat badan.
  • Mengurangi tingkat kegelisahan, cemas, dan kepanikan.
  • Menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur.
  • Dan Lain Lain.

Hasil Penelitian Tentang Kulit Manggis 




Laurent Garcin yang berkebangsaan Prancis adalah sang penemu yang pertama kali memberi nama buah Manggis dengan sebutan Garcinia Mangostana. Itu terjadi pada abad ke-16. Namun, Garcin hanya berperan dalam memberikan nama buah yang kini telah diakui memiliki banyak khasiat untuk kesehatan manusia. Sampai akhirnya pada tahun 1993, seseorang berkebangsaan Jepang bernama Munekazu Iiunama berinisiatif untuk mengumpulkan kulit buah Manggis dari berbagai pelosok Nusantara, Setelah lumayan terkumpul banyak, kulit Manggis tersebut kemudian dibawa ke Gifu Pharmaceutical, Jepang untuk diteliti. Setelah kulit buah Manggis berada di Jepang, tim peneliti yang terdiri dari Kenji Matsumoto, Munekazu Iinuma sendiri, dan beberapa orang lainnya, mengekstrak kulit buah Manggis yang sudah kering tersebut dengan benzena, aseton, alkohol 70% dan heksana, Dari proses ekstraksi tersebut ternyata menghasilkan enam turunan xanthone yang merupakan senyawa utama yang terkandung dalam buah Manggis. Derivasi xanthone tersebut terdiri dari a-mangostin, b-mangostin, g-mangostin, mangostinone, garcinone E, 2-isoprenyl-1, 7-dihydroxy-3-methoxyxanthone, Tak berhenti sampai disitu, para ilmuwan tersebut kemudian mengambil sel penyebab leukemia seperti K562, HL60, NB4, U937 dari Ibaraki, Jepang,  Selanjutnya sel kanker yang menjadi penyebab leukemia tersebut kemudian dikulturkan.Lalu, senyawa xanthone dari kulit buah Manggis dilarutkan kedalam kultur sel penyebab leukemia tadi. Hasilnya cukup mengejutkan, yakni a-mangostin yang merupakan salah satu unsur turunan dari xanthone berperan dalam memicu proses apoptosis sel leukemia.Hasil penelitian tersebut seolah telah menjadi pemicu untuk memunculkan hasil-hasil penelitian lainnya tentang kevalidan kulit buah Manggis yang mengandung banyak manfaat, Pasca-penelitian oleh tim Munekazu, penelitian lainnya di Swiss menemukan bahwa xanthone dalam kulit buah Manggis mampu mengatasi depresi. Kemudian sekitar tahun 1996, diadakan dua penelitian lainnya di Taiwan. Dimana penelitian yang satu menemukan bahwa xanthone berkhasiat dalam mengatasi depresi, dan penelitian lainnya menemukan bahwa xanthone berperan juga sebagai anti-kanker.Di kawasan Oregon Amerika Serikat, penelitian xanthone berakhir pada kesimpulan bahwa senyawa yang satu ini ampuh untuk penyakit malaria. Sampai akhirnya pada medio 1997-2004 penelitian terhadap kulit buah Manggis ini dilakukan di berbagai penjuru dunia dan hasilnya sangat beragam: bermanfaat untuk menyembuhkan tuberkulosis, kanker payudara, kanker otak, diabetes, maupun arthritis dll.


Khasiat Daun Sirsak



Daun sirsak merupakan bahan alam yang didalamnya terkandung zat Annonaceous Acetogenins, yaitu kumpulan senyawa aktif yang berpotensi sebagai sitotoksik yang bermanfaat bagi kesehatan. Sejak berabad-abad silam, daun sirsak dan bagian pohon sirsak lainnya telah dimanfaatkan dalam pengobatan tradisional. Penelitian tentang manfaat dan khasiat acetogenins juga banyak dilakukan di berbagai negara. Pemaparan berikut merupakan hasil penelitian mengenai khasiat dan manfaat acetogenins untuk menumpas berbagai penyakit, salah satunya menumpas penyakit ganas seperti kanker. Penelitian Health Sciences Institute di ambil berdasarkan kebiasaan hidup suku Indian yang hidup di hutan Amazon. Beberapa bagian dari pohon ini seperti kulit kayu, akar, daun, daging buah dan bijinya, selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian. Graviola atau sirsak diyakini mampu menyembuhkan sakit jantung, asma, masalah liver (hati) dan rematik. Suatu studi yang dipublikasikan oleh the Journal of Natural Products menyatakan bahwa studi yang dilakukan oleh Catholic University di Korea Selatan, menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam graviola, mampu memilih, membedakan dan membunuh sel kanker usus besar dengan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamycin dan kemotrapi.


Tetimoni Penderita kanker otak


    Nama : Gunadi Sasongko
    Umur : 48 tahun
    Asal : Depok, Jawa Barat
    Profesi : Musisi Organ Tunggal
    Penyakit : Kanker Paru-Paru


Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Ace Macx buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace Macx, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace Macx.


Terimakasih sudah mengunjungi web kami semoga informasi yang kami berikan dapat membantu sebagian masalah anda kita kembalikan semuanya kepada Allah yang Maha Esa karena hanya ijin Nyalah kita bisa terbebas dari segala masalah yang kita hadapi, jika anda berminat pesan lah sekarang juga !!!



CARA PEMESANAN

OBAT KANKER OTAK



0 komentar:

Posting Komentar