Senin, 11 November 2013

Jelly Gamat Gold G Produk Terbaik Aman Tanpa Efek Samping


Selamat datang di blog kami, kami merupakan agen resmi jelly gamat gold g yang siap melayani pemesanan anda keseluruh indonesia. Produk kami ini telah terdaftar di Badan POM RI BPOM RI TI 114645721. Jelly Gamat Gold G di ciptakan dari tripang/gamat yaitu mahluk laut yang khaisiatnya telah di percaya sejak dulu mampu mengatasi berbagai macam penyakit dari yang biasa hingga kronis. 

Gamat/Tripang


Gamat/ tripang merupakan Teripang atau trepang atau timun laut adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata Holothuroidea yang dapat dimakan. Ia tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat.

Teripang adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). Di wilayah Indo-Pasifik, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2, dimana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya.

Kandungan pada Tripang / Gamat 


Berdasarkan hasil penelitian, di dalam teripang laut ini terkandung :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, 
  • Chondroitin
  • Asam Amino
  • Omega-3, 6, 9 
  • Gamapeptide 
kehebatan tripang yaitu mampu memacu regenerasi sel. mencegah dan membantu mempercepat penyembuhan berbagai macam penyakit. Bahkan sebuah penelitian mengungkapkan, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram mampu menggumpalkan dan menghadang sel kanker. Oleh sebab itu pengidap kanker banyak yang berharap pada produk ini. Selain itu, kandungan protein tinggi pada teripang/Cucumber Jelly yang mencapai 86.8%, baik diberikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya Produksi insulin meningkat. tidak hanya itu Gamapeptide pada tripang juga bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada analgesik (anti nyeri) kimiawi.Jelly Gamat Gold G
Penggunaan Teripang (Gamat, Sea Cucumber) sebagai antiseptik tradisional dan obat alami serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat Pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia).

Dalam pengobatan Cina, Sea Cucumber diyakini menyehatkan darah, melembabkan sindrom-kekeringan, mengatur menstruasi, bergizi untuk janin, membantu dalam pemulihan setelah melahirkan, serta sebagai tonik untuk ginjal. Hal ini juga digunakan dalam mengobati ulkus, disentri, impotensi, nyeri artritis, kelemahan dan pemulihan dari penyakit.

Legalitas Jelly Gamat Gold G

 

Produk ini juga aman dikonsumsi (termasuk untuk anak-anak). Selain alami, juga telah mendapatkan:

Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI BPOM RI TI 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%,baik diberikan kepada penderita diabetes.Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).
    Studi di China mengungkapkan bahwa Sea Cucumber (Teripang, Tripang, Gamat) juga mengandung saponin glycosides. Komponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh-tumbuhan bumbu tonic yang terkenal.

Silakan Pesan Sekarang Juga "Barang Sampai Baru Bayar"


http://obatherbal64.blogspot.com/2013/11/cara-pemesanan-jelly-gamat-gold-g.html


sumber : Jelly Gamat Gold G

2 komentar: