Minggu, 10 November 2013

Obat Kanker Prostat "Mengobati Tanpa Operasi 


Obat Kanker Prostat,- Selamat datang di hal blog kami, kami selaku agen resmi ace maxs siap melayani pemesanan ke seluruh indonesia. ace maxs merupakan obat herbal perpaduan antara jus kulit manggis dan daun sirsak. dua bahan utama ini memiliki banyak khasiat yang luar biasa untuk proses pengobatan yang alami seperti untuk mengobati kanker prostat tanpa operasi. 

Khasiat Ace Maxs untuk kanker Prostat


Sebelum kita membahan tentang bagai mana khasiat ace maxs untuk kanker prostat, anda harus tau dulu apa itu Kanker Prostat ??? 
Jumlah kanker prostat sangat bervariasi di dunia, namun jarang terjadi di Asia Timur dan Selatan; sering terjadi di Eropa dan Amerika Serikat.Menurut American Cancer Society, kanker prostat paling jarang di pria Asia dan paling sering terjadi di orang hitam, dan orang Eropa di tengahnya. -Obat Kanker Prostat-
Kanker prostat adalah penyakit kanker yang berkembang di prostat, sebuah kelenjar dalam sistem reproduksi lelaki, akibat nya anda bisa mengalami disfungsi ereksi. dan anda tidak dapat memuaskan pasangan anda lagi. sebelum itu semua terjadi kami memiliki solusinya. yakni dengan obat kanker prostat dari Ace Maxs. kenapa kami berani merekomendasikan ini untuk anda ??? karena ace maxs terbuat dari bahan - bahan herbal yang telah terpercaya luas sebagai obat tradisional yang ampuh mengatasi berbagai macam penyakit salah satunya untuk di jadikan obat kanker prostat yang alami. 

Kandungan Luar Biasa Yang Terdapat Pada Ace Maxs untuk kanker prostat



Ace Maxs Memiliki 2 bahan utama yakni kulit manggis dan daun sirsak, dua bahan utama ini memiliki banyak senyawa yang sangat luar biasa manfaatnya seperti XANTHONE yang terdapat pada jus manggis dan Accetogenins adalah zat yang terkandung pada daun sirsak. berikut di bawah ini penjelasan tentang khasiatnya.

XANTHONE


Xanthone merupakan senyawa yang terdapat pada kulit manggis yang memiliki kandungan zat antioksidan yang paling tinggi di antara buah-buahan mana pun yang mengandung zat antioksidan. Zat XANTHONE bersifat senyawa polyhenolic, dimana sangat bermanfaat untuk membasmi berbagai macam sel-sel kanker, dan sel-sel penyakit lainnya yang ada dalam tubuh.  Zat XANTHONE dalam kulit buag manggis juga bermanfaat sebagai penangkal radikal bebas, sekaligus penghancur radikal bebas yang mengendap dalam tubuh. Obat Kanker Prostat

Zat XANTHONE dalam kulit buah manggis juga bermanfaat sebagai anti aging atau penuaan dini. Karena antioksidan yang sangat tinggi yang terkandung dalam kulit buah manggis mampu meremajakan kembali sel-sel kulit yang sudah rusak. Sehingga kulit akan tetap kencang. Inti dari khasiat kulit buah manggis adalah sebagai berkiut :

  •     Anti-peradangan (anti-inflamasi).
  •     Anti-depresi.
  •     Mencegah penyakit Alzheimer.
  •     Mencegah penyakit Kanker.
  •     Memperkuat sistem kekebalan tubuh.
  •     Sebagai anti-oksidan.
  •     Bermanfaat untuk mengatasi penyakit Jantung.
  •     Bermanfaat untuk mengurangi kadar gula dalam darah.
  •     Mencegah penyakit Diare.
  •     Mencegah penyakit Urat Syaraf.
  •     Mencegah penyakit Katarak.
  •     Mencegah kerapuhan tulang.
  •     Mengobati tekanan darah tinggi.
  •     Mencegah penuaan dini.
  •     Mengencangkan kulit.
  •     Menurunkan berat badan.
  •     Mengurangi tingkat kegelisahan, cemas, dan kepanikan.
  •     Menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur.
  •     Dan Lain Lain.

Hasil Penelitian Tentang Xanthone


Ahli farmasi dari unifersitas, Dr Berna Elya Apt MSi, mengatakan kulit manggis mujarab mengatasi beragam penyakit berkat senyawa xanthone, senyawa itu antioksidan tingkat tinggi. "kandungan antioksidan kulit manggis 66,7 kali wortel dan 8.3 kali jeruk, "kata ahli teknologi pangan dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, Serpong, Tanggerang Selatan, Banten, Dr Ir Raffi Paramawati.

Berna menuturkan Xanthone memiliki gugus hidroksida (OH) yang efektif mengikat radikal bebas di dalam tubuh. Radikal bebas merusak sel tubuh. Raffi mengatakan kulit manggis handal menetralisir radikal bebas. LIhatlah nilai oxygen radical absorbance capacity (ORAC) xanthone mencapai 17.000-20.000. Bandingkan dnegan sumber antioksidan lain seperti anggur yang hanya 1.100 sedangkan apel (1400)-Obat Kanker Prostat-

Accetogenins


Accetogenins adalah zat antikanker, mampu memperlambat pertumbuhan sel kanker. Pernyataan ini di perkuat oleh Jerry McLaughlin dari Purdue University yang menyatakan bahwa zat accetogeninns dalam daun sirsak sangat efektif untuk menghentikan sekaligus menghancurkan pertumbuhan sel kanker. zat antikanker yang terkandung dalam daun sirsak daya kerjanya 10.000 kali lebih ampuh dalam menghancurkan sel kanker dari pada kemotrapi. Dan luar biasanya lagi zat antikoaner pada daun sirsak bersifat sangat selektif dalam menjalankan “tugasnya”.

Hasil Penelitian Daun Sirsak 


Penelitian yang di lakukan oleh The National Cancer Institute pada tahun 1976 di Amerika telah menganalisa kandungan dari daun sirsak. Dan mereka menemukan bahwa daun sirsak sangat kaya akan kandungan zat Accetogenins.

Begitulah penjelasan kami tentang khasiat bahan-bahan yang terkandung pada ace maxs, kini saatnya anda untuk beralih pada ace maxs. produk herbal yang sangat luar biasa. nikmatilah khasiatnya dengan cara pesan sekarang juga "BARANG SAMPAI BARU BAYAR".

http://obatherbal64.blogspot.com/2012/12/cara-pemesanan-ace-maxs.html

Sumber : Obat Kanker Prostat

0 komentar:

Posting Komentar