Rabu, 06 November 2013

Obat Tumor Rahim  Dari Ekstrak Jus Manggis Dan Daun Sirsak 


Ace Maxs Produk herbal perpaduan jus kulit manggis dan daun sirsak. yang telah dipercaya mempu mengobati berbagai penyakit dari yang biasa hingga yang kronis. Ace Maxs memiliki banyak kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh, tidak hanya untuk pengobatan ace maxs juga dapat di jadikan sebagai minuman kesahatan menjaga daya tahan tubuh. Pesan Sekarang Juga Obat Tumor Rahim "Barang Sampai Baru Bayar".

Tumor merupakan sebutan untuk neoplasma atau lesi padat yang terbentuk akibat pertumbuhan sel tubuh yang tidak semestinya, yang mirip dengan simtoma bengkak. Tumor rahim biasanya terjadi setelah masa menopause, paling sering menyerang wanita berusia 50-60 taun. Penyebabnya yang pasti tidak diketahui, tetapi tampaknya penyakit ini melibatkan peningkatan kadar estrogen. Salah satu fungsi estrogen yang normal adalah merangsang pembentukan lapisan epitel pada rahim. Sejumlah besar estrogen yang disuntikkan kepada hewan percobaan di laboratorium menyebabkan hiperplasia endometrium dan kanker. segeralah pesan sekarang juga Ace Maxs Obat Tumor Rahim Untuk Pengobatan Alami.


Keajaiban Ace Maxs sebagai Obat Tumor Rahim Yang Aman Tanpa Efek Samping 


Ace Maxs Merupakan produk unggulan dari H2O, yang di ciptakan dari kombinasi brilian antara jus kulit manggis dan daun sirsak. di dalam satu boto Ace Maxs terkandung banyak manfaat dan jika di uraikan dari tiap bahan utama ace maxs seperti Kulit Manggis. memiliki senyawa yang di namakan XANTHONE senyawa ini merupakan zat anti oksidan tinggi penangkal radikal bebas. tidak hanya itu XANTHONE juga berfungsi sebagai imunitas, antibiotik, antijamur, antivirus, antikanker, antitumor antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. 

Menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian. Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain.Pencegahan yang paling bagus yaitu dengan konsumsi buah manggis secara rutin.
Begitu juga dengan daun sirsak tidak hanya buahnya yang dapat dimanfaatkan tetapi juga bagaian daun pun ternyata memiliki manfaat yang luar biasa sebagai Obat Tumor Rahim. dari hasil penelitian di ungkapkan bahwa daun sirsak 10.000 kali lebih ampuh dalam menghancurkan sel kanker dari pada kemotrapi.
Dan luar biasanya lagi zat anti kanker pada daun sirsak bersifat sangat selektif dalam menjalankan “tugasnya”. Jadi hanya sel-sel yang merugikan kesehatan saja yang di hancurkan oleh zat accetogenins ini Selain zat accetogenins, daun sirsak juga mengandung zat antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem saraf yang kurang baik.  
Menurut khasil penelitian dari The National Cancer Institute pada tahun 1976 di Amerika telah menganalisa kandungan dari daun sirsak. Dan mereka menemukan bahwa daun sirsak sangat kaya akan kandungan zat Accetogenins. Zat Accetogenins adalah zat antikanker, mampu memperlambat pertumbuhan sel kanker. Pernyataan ini di perkuat oleh Jerry McLaughlin dari Purdue University yang menyatakan bahwa zat accetogeninns dalam daun sirsak sangat efektif untuk menghentikan sekaligus menghancurkan pertumbuhan sel kanker.

Ace Maxs bisa anda jadikan solusi untuk mengobati tumor rahim yang aman dan ampuh. anda dapat memesan langsung Ace Maxs Obat Tumor Rahim, dengan mengikuti format kami. silakan klik gambar di bawah ini.

http://obatherbal64.blogspot.com/2012/12/cara-pemesanan-ace-maxs.html 

"BARANG SAMPAI BARU BAYAR"

Sumber : Obat Tumor Rahim

0 komentar:

Posting Komentar