Jumat, 08 Februari 2013

Obat Radang Paru-Paru


Salam Sehat Untuk Kita Semua .....

Apakah anda seorang peroko atau malah anda adalah korban dari peroko itu ? ? ? Apa anda menderita radang  paru - paru, sudah tau apa penyebab nya ? ? ? segeralah obati jangan sampai penyakit ini betul-betul  membuat anda tak berdaya. kami punya solusi terbaik buat anda yang pasti bakal membuat hidup anda berubah yaitu dengan Ace Max obat herbal alami hasil alam indonesia.

Sekilas Tentang Radang Paru-Paru


Obat Radang Paru-Paru ,- Radang paru-paru/pneumonia) adalah sebuah penyakit pada paru-paru di mana pulmonary alveolus (alveoli) yang bertanggung jawab menyerap oksigen dari atmosfer meradang dan terisi oleh cairan. Radang paru-paru dapat disebabkan oleh beberapa penyebab, termasuk infeksi oleh bakteria, virus, jamur, atau pasilan (parasite). Radang paru-paru yang disebabkan oleh bakteri biasanya diakibatkan oleh bakteri streptococcus dan mycoplasma pneumoniae. Radang paru-paru dapat juga disebabkan oleh kepedihan zat-zat kimia atau cedera jasmani pada paru-paru atau sebagai akibat dari penyakit lainnya, seperti kanker paru-paru atau berlebihan minum alkohol.penyakit ini pada saat ini sudah pada tahap yang sangat mengerikan karena tingkat angka kematiannya sangat tinggi.


Faktor Penyebab Radang Paru-Paru


Faktor yang paling dominan seseorang terkena radang paru-paru adalah disebabkan oleh asap rokok  karena biasanya penderita, 90% kasus kanker paru-paru pada pria dan sekitar 70% pada wanita, Semakin banyak roko yang dihisap, Semakin besar resiko untuk menderita kanker paru-paru, Peranan polusi udara sebagai penyebab kanker paru-paru (terutama adenokarnisoma dan karsinoma sel alveolar) Terjadi pada orang yang paru-parunya telah memiliki jaringan peruta karena penyakit paru-paru lainya, Seperti Tuberkolosis dan fibrosis.

Menurut Prof. Dr. Faisal Yunus PhD., ahli pulmunologi RS Persahabatan Jakarta, pneumonia merupakan radang paru-paru yang disebabkan mikroorganisme (bakteri, virus, cendawan, dan parasit). Bakteri yang umum adalah Streptococcus pneumoniae Staphylococcus aureus, Klebsiella sp, dan pseudomonas sp.

Solusi Terbaik Mengatasi Radang Paru-Paru Dengan Ace Maxs


Ace Maxs menawarkan solusi terbaik untuk penderita Radang Paru-Paru karena Ace Maxs terbuat dari perpaduan antara kulit buah manggis dan daun sirsak yang sangat kaya dengan khasiat. didalam kandungan kulit manggis terdapat senyawa XANTHONE senyawa ini memiliki kadar anti oksidan tinggi yang melebihi Vitamin E dan Vitamin C, dan mampu melawan radikal bebas dan membantu menyembuhkan penyakit serta memulihkan kesehatan tubuh secara menyeluruh. XANTHONE juga bekerja menghambat dan mematikan pertumbuhan bakteri, Berdasarkan penelitian lain yang telah dilakukan oleh Suksamran pada tahun 2003, Kandungan MANGOSTIN, B-MANGOSTIN dan garcinone pada manggis mampu mengambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosi yang dikenal sebagai penyabab penyakit paru-paru, tidak hanya kulit manggis yang kaya dengan khasiat Daun Sirsak juga memiliki banyak khasiat yang tidak kalah hebat nya, Daun Sirsak memiliki zat Annonaceous Acetogenins, yaitu kumpulan senyawa aktif yang berpotensi sebagai sitotoksik yang bermanfaat bagi kesehatan. Sejak berabad-abad silam, daun sirsak dan bagian pohon sirsak lainnya telah dimanfaatkan dalam pengobatan tradisional. Penelitian tentang manfaat dan khasiat acetogenins juga banyak dilakukan di berbagai negara.Penelitian yang di lakukan oleh The National Cancer Institute pada tahun 1976 di Amerika telah menganalisa kandungan dari daun sirsak. Dan mereka menemukan bahwa daun sirsak sangat kaya akan kandungan zat Accetogenins. Zat Accetogenins adalah zat antikanker, mampu memperlambat pertumbuhan sel kanker. 


Keunggulan  Ace Maxs Obat Herbal


  • Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Ace Maxs Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Ace Maxs Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Ace Maxs Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)


Pilihan paling bijak jika anda memilih Ace Maxs untuk sarana ikhtiar anda dalam penyembuhan karena Ace Maxs sudah teruji khasiat dan terbuat dari bahan herbal yang produksinya terjaga kualitasnya. Jika anda Berminat Pesan Sekarang Juga !!!




BARANG SAMPAI BARU BAYAR 




Sumber : Obat Radang Paru-Paru

1 komentar:

  1. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus