Rabu, 06 Februari 2013


Obat Jantung Koroner 


Tahukah anda bahwa penyakit jantung adalah kematian No.1 Di Amerika setiap Tahun nya ? ? ? 

    1.500.000 orang mengalami serangan jantung.
    478.000 orang meninggal karena penyakit jantung koroner.    
    407.000 orang mengalami operasi peralihan.
    300.000 orang menjalani angioplasti.

Menakutkan memang jika kita adalah salah satu dari jutaan orang di atas, tetapi kita patut bersyukur karena tuhan telah berikan salah satu jalan untuk mengatasi penyakit ini ialah dengan Ace Maxs, Obat herbal asli alam indonesia.

Sekilas Tentang Penyakit Jantung Koroner


Obat Jantung Koroner,- Penyebab jantung koroner adalah karena penumpukan zat lemak secara berlebihan di lapisan dinding nadi pembuluh koroner, yang dipengaruhi oleh pola makan yang kurang sehat. Kecanduan rokok, hipertensi, kolesterol tinggi juga dapat menjadi penyebab penyakit jantung koroner.

Gejala jantung koroner diantaranya seperti:

  1. Nyeri di dada, lebih spesifiknya nyeri di dada bagian tengah yang menjalar sampai ke lengan kiri atau leher, bahkan sampai ke punggung. Nyeri dada seperti ini adalah nyeri khas dari penyakit jantung koroner. Nyeri ini timbul hanya ketika melakukan aktifitas fisik dan akan berkurang saat beristirahat.
  2. Gejala penyerta seperti keringat dingin dan timbulnya rasa mual.

Faktor-faktor pemicu serangan jantung adalah antara lain:

  •     Merokok
  •     Mengkonsumsi makanan berkolesterol tinggi.
  •     Kurang gerak.
  •     Malas berolahraga.
  •     Stres.
  •     Kurang istirahat.
Serangan jantung adalah suatu kondisi ketika kerusakan dialami oleh bagian otot jantung (myocardium) akibat mendadak sangat berkurangnya pasokan darah ke bagian tubuh tersebut.

Solusi Paling Ampuh Mengatasi Jantung Koroner dengan Obat Jantung Koroner Ace Maxs

Ace Maxs Adalah Obat herbal yang terbuat dari jus kulit manggis dan daun sirsak, perpaduan ini menghasilkan khasiat yang sangat luar biasa ampuh nya karena dari kulit manggis saja kandungannya sangat luar biasa diantaranya mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis XANTHONE memiliki sifat vasorelaxation(penurun tekanan darah pada dinding pembuluh) yang bersifat protektif terhadap penyakit kardiovaskuler (penyakit jantung iskemik dan aterosklerosis), hipertensi, dan trombosis. Peneliti-peneliti tersebut telah dilakukan oleh Linet al.(1996),Rajtar Et al.(1999), dan Cheng et al.(1997) Hasil penelitian Mahabusarakam et al. 2000 mengindikasikan bahwa xanthone mampu menghambat oksidasi LDL kolesterol, Prostaglandin E2, cyclooxgenases-1 , dan cyclooxgenases-2 yang merupakan faktor kunci saat terjadi inflamasi atau peradangan. kemudian daun sirsak yang mengandung zat Accetogenins. Zat Accetogenins adalah zat antikanker, yang mampu memperlambat pertumbuhan sel kanker, pernyataan ini di perkuat oleh Jerry McLaughlin dari Purdue University yang menyatakan bahwa zat accetogeninns dalam daun sirsak sangat efektif untuk menghentikan sekaligus menghancurkan pertumbuhan sel kanker.

5 (Lima) Keunggulan Utama Ace Maxs:Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak

  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Beberapa Testimoni Costumer Kami Yang Berhasil Sembuh dengan Ace Maxs


  •     Nama                      : Mohamad Husni Taher
  •     Umur                      : 57 tahun
  •     Asal                         : Jakarta
  •     Profesi                    : Pengusaha Hewan Potong
  •     Penyakit                : Jantung Koroner
Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari. testimoni ace maxs
  •     Nama                      : Abdul Haris Siswanto
  •     Umur                      : 62 tahun
  •     Asal                         : Jakarta
  •     Profesi                   : Pensiunan Konsultan Hukum
  •     Penyakit               : Klep Jantung Bermasalah
Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAX’S ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Bagaimana apakah anda ingin mencoba sendiri khasiatnya, silakan pesan sekarang juga barang 100% asli. 



"BARANG SAMPAI BARU BAYAR"


Sumber : Obat Jantung Koroner

1 komentar:

  1. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus