Senin, 07 Januari 2013

Cara Mengatasi Kanker Prostat


Cara Mengatasi Kanker Prostat,- Slamat datang di halaman blog kami ,di sini kami ingin berbagi informasi mengenai Cara Mengatasi Kanker Prostat, penyakit ini biasanya menyerang pria yang sudah lanjut usia. Perkembangan kanker prostat berlangsung sangat lambat, sehingga jenis kanker ini biasanya baru terdeteksi ketika sudah mencapai stadium lanjut. 

Kanker prostat adalah kanker/tumor ganas yang berkembang di dalam kelenjar prostat. Kelenjar ini terdapat di bawah kandung kemih pria; berfungsi untuk mengeluarkan dan menyimpan sejenis cairan yang menghasilkan air mani. Setelah pria berusia 50 tahun, biasanya prostat akan membesar secara bertahap. Pembesaran prostat pada usia lanjut adalah hal yang normal. Namun, pada beberapa pria, sel prostat mengalami mutasi dan berkembang di luar kendali sehingga menyebabkan pembesaran prostat abnormal. Sel yang sudah bermutasi (sel kanker) dapat menyebar secara metastasis dari jaringan prostat ke bagian tubuh yang lain.

 Berikut adalah faktor risiko kanker prostat :




  • Pria berusia di atas 50 tahun
  • Pria kulit hitam dan kulit putih lebih beresiko terkena kanker prostat dibandingkan pria Asia
  • Faktor genetik: jika ayah atau saudara Anda terkena kanker prostat di usia muda, maka resiko Anda lebih tinggi
  • Diet tinggi lemak dan rendah serat
  • Paparan logam kadmium
  • Obesitas / kegemukan


Ace Maxs Mengatasi Kanker Prostat

Ace Maxs solusi Mengatasi Kanker Prostat bagi anda yang belum mengetahui khasiat dan kehebatan Ace Maxs anda bisa mengetahuinya di sini. Ace Maxs adalah produk unggulan dari H2O yang mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya. Ace Maxs Obat Herbal  merupakan solusi tepat untuk kesehatan. dikenal sebagai produk herbal terbaik yang terbuat dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh.

Ekstrak buah manggis yang terkandung dalam Ace Maxs


Kulit manggis ini memiliki banyak manfaat yang sangat bagus untuk kesehatan, kandungan zat antioksidan yang sangat tinggi dalam ace maxs ini mampu mengatasi berbagai macam jenis penyakit kronis. sebagaimana penelitian oleh para ahli mengenai khasiat dari kulit manggis.

Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian. Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain.Pencegahan yang paling bagus yaitu dengan konsumsi buah manggis secara rutin.


Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, kandungan antioksidan pada manggis paling tinggi, melebihi vitamin E. Xanthone pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan yaitu alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik, antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis yaitu antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.

Xanthone juga anti bakteri karena menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Itulah beberapa khasiat dan kandungan dari kulit manggis dalam ace maxs, selain itu ace maxs juga memiliki kandungan daun sirsak yang memiliki khasiat yang tidak kalah pentingnya dari kulit manggis.

khasiat daun sirsak yang terkandung dalam Ace Maxs


Penelitian yang di lakukan oleh The National Cancer Institute pada tahun 1976 di Amerika telah menganalisa kandungan dari daun sirsak. Dan mereka menemukan bahwa daun sirsak sangat kaya akan kandungan zat Accetogenins. Zat Accetogenins adalah zat antikanker, mampu memperlambat pertumbuhan sel kanker. Pernyataan ini di perkuat oleh Jerry McLaughlin dari Purdue University yang menyatakan bahwa zat accetogeninns dalam daun sirsak sangat efektif untuk menghentikan sekaligus menghancurkan pertumbuhan sel kanker.

Ekstrak daun sirsak juga mengandung zat antikanker yang sangat tinggi, di mana zat antikanker yang terkandung dalam daun sirsak daya kerjanya 10.000 kali lebih ampuh dalam menghancurkan sel kanker dari pada kemotrapi. Dan luar biasanya lagi zat antikoaner pada daun sirsak bersifat sangat selektif dalam menjalankan “tugasnya”. Jadi hanya sel-sel yang merugikan kesehatan saja yang di hancurkan oleh zat accetogenins ini
Selain zat accetogenins, daun sirsak juga mengandung zat antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem saraf yang kurang baik. 

Berikut ini beberapa khasiat dan manfaat dari daun sirsak dalam ace maxs :


  • Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  • Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  • Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  • Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.


5 (Lima) Keunggulan Utama Ace Maxs:

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)



Cara Mengatasi Kanker Prostat





1 komentar:

  1. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus