Selasa, 12 Februari 2013

Obat Tradisional Wasir Asli Hasil Alam Indonesia 



Apakah anda penderita Wasir/Ambeien ? ? ? Pasti anda sangat tersiksa dengan penyakit ini ,,, anda pasti susah duduk kkarna rasanya pasti tidak nyaman. Tenang jangan khawatir kami punya solusinya untuk anda. 
Kami tawarkan Ace Maxs obat herbal yang terbuat dari jus kulit manggis dan daun sirsak.

Sekilas Tentang Penyakit Wasir/Ambeien


Obat Wasir ,- Wasir, atau sering disebut ambeien adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria.


Faktor Penyebab Wasir


  • Sembelit (konstipasi), kotoran yang keras menyebabkan seseorang sering mengejan / mengeden saat BAB.
  • Wanita yang hamil, dalam keadaan hamil tekanan rongga perut meningkat karena ada janin dalam kandungan. Kondisi yang sama juga dapat dialami oleh wanita setelah melahirkan karena mengejan.
  • Kegemukan, proses penuaan, diare berkepanjangan dan anal seks adalah faktor-faktor lain yang dapat memicu timbulnya wasir.

Tips Cara Mengatasi Wasir

  •     Menjalankan pola hidup sehat.
  •     Mengkonsumsi makanan yang kaya serat.
  •     Minum air dalam jumlah yang cukup, minimal 1,5 liter per hari.
  •     Olahraga secara teratur.
  •     Hindari minum-minuman beralkohol, rokok, dan obat-obat narkotika.
  •     Hindari berlama-lama nongkrong di toilet saat BAB.
  •     Jangan melakukan aktivitas seks yang tidak wajar.
  •     Jangan biasakan menahan kencing dan BAB.

Solusi Tepat Mengatasi Wasir/Ambeien Dengan Ace Maxs Obat Wasir 


Ace Maxs terbuat dari jus kulit buah manggis yang mengandung senyawa XANTHONE senyawa ini memiliki kadar anti oksidan tinggi yang melebihi Vitamin E dan Vitamin C, dan mampu melawan radikal bebas dan membantu menyembuhkan penyakit serta memulihkan kesehatan tubuh secara menyeluruh. XANTHONE juga bekerja menghambat dan mematikan pertumbuhan bakteri, Berdasarkan penelitian lain yang telah dilakukan oleh Suksamran pada tahun 2003, Kandungan MANGOSTIN, B-MANGOSTIN dan garcinone pada manggis mampu mengambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosi yang dikenal sebagai penyabab penyakit paru-paru, XANTHONE mampu menetralkan radikal bebas, memperlebar pembuluh darah, melancarkan peredaran darah yang tersumbat yang menjadi faktor penyebab penyakit Wasir. Tidak hanya kulit manggis yang kaya dengan khasiat Daun Sirsak juga memiliki banyak khasiat yang tidak kalah hebat nya, Daun Sirsak memiliki zat Annonaceous Acetogenins, yaitu kumpulan senyawa aktif yang berpotensi sebagai sitotoksik yang bermanfaat bagi kesehatan. Sejak berabad-abad silam, daun sirsak dan bagian pohon sirsak lainnya telah dimanfaatkan dalam pengobatan tradisional. Penelitian tentang manfaat dan khasiat acetogenins juga banyak dilakukan di berbagai negara.Penelitian yang di lakukan oleh The National Cancer Institute pada tahun 1976 di Amerika telah menganalisa kandungan dari daun sirsak. Dan mereka menemukan bahwa daun sirsak sangat kaya akan kandungan zat Accetogenins. Zat Accetogenins adalah zat antikanker, mampu memperlambat pertumbuhan sel kanker.

Kombinasi tepat pada produk Ace Maxs ini menghasilkan khasiat yang sangat luar biasa bagi penderita penyakit Wasir. karena Ace Maxs berfungsi melancarkan buang air besar, memperkuat jaringan lapisan kulit halus seperti areola/anus bibir anus, bersifat analgesik (mengurangi rasa sakit), menyembuhkan peradangan yang membuat bibir anus membengkak. Terimakasih atas kunjungan nya smaoga apa yang kami tawarkan bisa menjadi solusi bijak bagi masalah penyakit anda. jika anda berminat memesan produk kami pesan sakarang juga.




BARANG SAMPAI BARU BAYAR 








Sumber : Obat Wasir




3 komentar:

  1. Informasi yang sangat membantu

    BalasHapus
  2. kita juga punya nih jurnal mengenai vitamin, silahkan dikunjungi dan dibaca , berikut linknya
    http://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/5527/1/JURNAL%20SKRIPSI.pdf
    semoga bermanfaat yaa :)

    BalasHapus
  3. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus