Jumat, 01 Februari 2013

Obat Stroke Alami Yang Ampuh

Obat Stroke,- Anda mengidap penyakit Stroke??? dan apakan anda sudah berobat??? bagaimana hasilnya??? jika masih belum memperlihatkan perkembangan yang baik, coba anda dengarkan saran kami, kami mempunyai produk yang begitu luar biasanya khasiat nya. dan anda harus mencobanya, karena obat ini 100% herbal yaitu kombinasi antara kulit buah manggis dan daun sirsak yang di ambil dari tanah indonesia.

Pengertian Stroke

Stroke atau dalam bahasa Inggris: cerebrovascular accident, CVA) adalah suatu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke suatu bagian otak tiba-tiba terganggu. Dalam jaringan otak, kurangnya aliran darah menyebabkan serangkaian reaksi biokimia, yang dapat merusakkan atau mematikan sel-sel saraf di otak. Kematian jaringan otak dapat menyebabkan hilangnya fungsi yang dikendalikan oleh jaringan itu. Stroke adalah penyebab kematian yang ketiga di Amerika Serikat dan banyak negara industri di Eropa (Jauch, 2005). 

Tanda dan Gejala-gejala Stroke

Berdasarkan lokasinya di tubuh, gejala-gejalastroke terbagi menjadi berikut:
  • Bagiansistem saraf pusat : Kelemahan otot (hemiplegia), kaku, menurunnya fungsisensorik
  • Batangotak, dimana terdapat 12 saraf kranial: menurun kemampuan membau,mengecap, mendengar, dan melihat parsial atau keseluruhan, refleksmenurun, ekspresi wajah terganggu, pernafasan dan detak jantung terganggu,lidah lemah.
  • Cerebral cortex: aphasia, apraxia, daya ingatmenurun, hemineglect, kebingungan.
Jika tanda-tanda dan gejala tersebut hilang dalamwaktu 24 jam, dinyatakan sebagai Transient Ischemic Attack(TIA), dimana merupakan serangan kecil atau serangan awal stroke.

Ingatlah stroke adalah penyakit yang sebagian penderitanya meninggal Diperkirakan ada 500.000 penduduk yang terkenastroke. Dari jumlah tersebut 1/3 –> bisa pulih kembali,1/3–> mengalami gangguan fungsional ringan sampai sedang, 1/3sisanya –> mengalami gangguan fungsional berat yang mengharuskanpenderita terus menerus di kasur.

Hanya 10-15 % penderita stroke bisa kembali hidupnormal seperti sedia kala, sisanya mengalami cacat, sehingga banyak penderitaStroke menderita stress akibat kecacatan yang ditimbulkan setelah diserangstroke.
sebelum penyakit ini membuat anda lebih menderita kami punya solusi ampuh dan aman, yaitu dengan Ace Maxs.

Solusi Tepat Aman Dengan Ace Maxs Obat Stroke Alami

Obat Ace Maxs ini adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya. Ace Maxs Obat Herbal  merupakan solusi tepat untuk kesehatan. dikenal sebagai produk herbal terbaik yang terbuat dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh, obat herbal ini tidak hanya berfungsi untuk penyembuh saja tetapi untuk menjaga imunitas kita agar tidak cepat terserang penyakit.

Khasiat Kandungan Utama Dari Obat Stroke Alami Ace Maxs

Khasiat Buah Manggis

Menurut hasil penelitian Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian. Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain.Pencegahan yang paling bagus yaitu dengan konsumsi buah manggis secara rutin.

Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, kandungan antioksidan pada manggis paling tinggi, melebihi vitamin E. Xanthone pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan yaitu alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik, antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis yaitu antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.

Xanthone juga anti bakteri karena menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Khasiat Daun Sirsak

Daun sirsak merupakan bahan alam yang didalamnya terkandung zat Annonaceous Acetogenins, yaitu kumpulan senyawa aktif yang berpotensi sebagai sitotoksik yang bermanfaat bagi kesehatan. Sejak berabad-abad silam, daun sirsak dan bagian pohon sirsak lainnya telah dimanfaatkan dalam pengobatan tradisional. Penelitian tentang manfaat dan khasiat acetogenins juga banyak dilakukan di berbagai negara. Pemaparan berikut merupakan hasil penelitian mengenai khasiat dan manfaat acetogenins untuk menumpas berbagai penyakit, salah satunya menumpas penyakit ganas seperti kanker. Penelitian Health Sciences Institute di ambil berdasarkan kebiasaan hidup suku Indian yang hidup di hutan Amazon. Beberapa bagian dari pohon ini seperti kulit kayu, akar, daun, daging buah dan bijinya, selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian. Graviola atau sirsak diyakini mampu menyembuhkan sakit jantung, asma, masalah liver (hati) dan rematik. Suatu studi yang dipublikasikan oleh the Journal of Natural Products menyatakan bahwa studi yang dilakukan oleh Catholic University di Korea Selatan, menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam graviola, mampu memilih, membedakan dan membunuh sel kanker usus besar dengan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamycin dan kemotrapi.

Testimoni Kesembuhan Bersama Obat Stroke Alami Ace Maxs
  • Nama : Sudi Suanda
  • Umur : 55 tahun
  • Asal : Bekasi, Jawa Barat
  • Profesi : Pensiunan PNS
  • Penyakit : Stroke
Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan, ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAXS, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAXS setiap hari jalan terus. >> Testimoni Ace Maxs
  • Nama : Agus Hendarto
  • Umur : 63 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Pensiunan Bank
  • Penyakit : Stroke
Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAXS kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. Saya minum ACE MAXS sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAXS. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAXS jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari. 

Bagaimana menurut anda tentang kehebatan produk kami ini, jika anda berminat ingin produk kami anda bisa pesan secara langsung kepada kami dijamin lebih murah dan cepat. Terimakasih atas kunjungannya ke web kami semoga apa yang kami tawarkan berguna buat kehidupan anda.

Silakan Jika Anda Berminat Cepat Pesan Sekarang Juga!!!
Barang Sampai Baru Bayar

Ace Maxs 

Obat Stroke

1 komentar:

  1. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus