Jumat, 08 November 2013

Obat Infeksi Saluran Kemih Alami Yang Terbuat Dari 100% Bahan Herbal


Selamat datang di halaman blog kami, Kami merupakan salah satu agen ace maxs terbesar dan terpercaya yang siap memberikan pelayanan terbaik kami untuk anda. disini anda dapat dengan mudah memesan produk ace maxs dan anda juga bisa mendapatkan pelayanan "BARANG SAMPAI BARU BAYAR". Obat Infeksi Saluran Kemih Ace maxs merupakan produk yang berkualitas dan 100% alami.

Infeksi saluran kemih (ISK) adalah infeksi bakteri yang terjadi pada saluran kemih. ISK merupakan kasus yang sering terjadi dalam dunia kedokteran. Walaupun terdiri dari berbagai cairan, garam, dan produk buangan, biasanya urin tidak mengandung bakteri. Jika bakteri menuju kandung kemih atau ginjal dan berkembang biak dalam urin, terjadilah ISK. Jenis ISK yang paling umum adalah infeksi kandung kemih yang sering juga disebut sebagai sistitis. Gejala yang dapat timbul dari ISK yaitu perasaan tidak enak berkemih (disuria, Jawa: anyang-anyangen). Tidak semua ISK menimbulkan gejala, ISK yang tidak menimbulkan gejala disebut sebagai ISK asimtomatis.

Gejala ISK


  • Rasa nyeri sewaktu buang air kecil
  • Kencing keluar sedikit-sedikit (anyang-anyangen)
  • Sering kencing atau sulit menahan kencing
  • Darah didalam air kencing.
  • Rasa tidak nyaman di perut bagian bawah
  • Nyeri tekan perut bagian bawah
  • Air kencing tampak keruh dan / atau berbau
  • Panas, mual atau muntah.

Ace Maxs Rekomendasi untuk Obat Infeksi Saluran Kemih 

 

Sudah taukah anda apa itu Ace Maxs, Ace Maxs merupakan produk herbal yakni perpaduan dari ekstrak jus kulit manggis dan daun sirsak. dua bahan utama ini di proses dengan kecanggihan teknologi modern serta di dampingi oleh para ahli yang berkompeten di bidangnya. 

Apa Kelebihan Ace Maxs hingga bisa menjadi obat infeksi saluran kemih ????


Ace Maxs memiliki bahan utama yakni jus kulit manggis dan daun sirsak, khasiat dari dua bahan utama ini sangatlah banyak antara lain sebagai obat infeksi saluran kemih. jus manggis di ketahui mengandung beberapa zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, gartanin, dan zat Xanthone sebagai antioksidan tinggi yang berfungsi menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. zat Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi.Kulit buah Manggis juga dikenal memiliki daya anti-mikroba terhadap beberapa bakteri seperti Staphylococcus aureus. Bakteri ini sangat resisten terhadap anti-biotik metisilin.

senyawa acetogenins senyawa yang di temukan pada daun sisrsak memiliki kandungan seperti alkaloid murisolin, cauxine, couclamine, stepharine, dan reticulin. Daun sirsak mampu bertindak sebagai antibakteri. Kandungan fitokimia annonaceous acetogenins pada ekstrak daun sirsak merupakan agen aktif antibakteri. Khasiat daun sirsak mampu mengatasi infeksi yang disebabkan oleh bakteri, seperti diare, bisul, infeksi saluran kemih (ISK) dan ISPA.

Tidak hanya itu daun Sirsak (Graviola) telah diuji secara laboratorium sejak tahun 1970 sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya :
  •     Kanker Usus Besar
  •     Kanker Payudara
  •     Kanker Prostat
  •     Kanker Paru-paru
  •     Kanker Pankreas
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Bukan hanya itu daun sirsak juga mampu melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga baik juga untuk pengidap penyakit darah tinggi.

Jika kita cermati ace maxs merupakan produk obat herbal yang sangat multi khasiat.mengandung banyak senyawa yang baik untuk proses penyembuhan berbagai penyakit. Untuk anda yang ingin memesan obat infeksi saluran kemih ace maxs. silakan klik cara pemesanan di bawah ini.


http://obatherbal64.blogspot.com/2012/12/cara-pemesanan-ace-maxs.html
Sumber : Obat Infeksi Saluran Kemih  

0 komentar:

Posting Komentar