Selasa, 05 November 2013

Obat Tumor Payudara Yang Aman Untuk Pengobatan Alami


Obat Tumor Payudara yang aman untuk pengobatan alami yaitu dengan Ace Maxs, kandungan ace maxs memiliki banyak kandungan yang baik untuk pengobatan hingga pencegahan. oleh karena itu kami selaku agen resmi Ace Maxs akan memudahkan anda untuk mendapatkan produk ini.jika anda membeli melalui kami anda akan mendapatkan pelayanan "PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU BAYAR".oleh karena itu pesanlah sekarang juga.

Definisi Tumor Payudara 

Tumor payudara adalah benjolan pada payudara yang terbentuk akibat sel-sel payudara yang membelah dan menggandakan diri terlalu cepat. tumor payudara dapat bersifat jinak dan ganas. Tumor jinak payudara tidak menyebar ke jaringan sekitar maupun ke organ tubuh lain, tumor gans payudara dapat menyebar ke jaringan sekitar maupun organ tubuh tain. Tumor ganas payudara dapat menyebar ke jaringan sekitar maupun ke organ tubuh lain. Tumor ganas payudara inilah yang di sebut kanker payudara.

Gejala Tumor Payudara

  • Payudara terasa sakit atau nyeri didaerah benjolan
  • Peningkatan ukuran benjolan dan kelembutan sebelum haid
  • Memiliki satu atau banyak kista payudara sederhana tidak meningkatkan resiko kanker payudara
  • Penurunan ukuran benjolan dan resolusi dari tanda-tanda dan gejala lainnya setelah monopause
  • Benjolan payudara bersifat halus ,bulat dan mudah bergerak atau benjolan payudara berbentuk oval dengan tepi yang berbeda 
Tumor payudara mungkin bersifat jinak tetapi anda tidak boleh meremehkan hal ini jika terdapat gejala-gejala di atas anda harus langsung memeriksakan ke dokter sehingga bisa di lakukan pengobatan agar tidak menjadi kanker atau tumor ganas.

Pengobatan Alami Tumor Kanker Payudara Dengan Ace Maxs Obat Tumor Payudara


Sudah tahu kah anda dengan produk Ace Maxs. Ace Maxs merupakan produk yang multikhasiat mampu mengobati bermacam-macam penyakit dari yang ringan hingga yang kronis. untuk kali ini kita akan mengupas tentang khasiat Ace Maxs untuk pengobatan tumor payudara.Ace Maxs di ciptakan dari kombinasi antara jus kulit manggis dengan daun sirsak yang telah di percaya secara alami mampu mengobati berbagai penyakit di antaranya tumor payudara. kandungan yang ada pada kulit manggis dan daun sirsak secara medis dapat menghancurkan sel - sel tumor. di antaranya senyawa yang terdapat pada kulit manggis senyawa ini di namakan XANTHONE yang bermanfaat sebagai antioksidan yaitu alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik, antijamur, antivirus, antikanker, antitumor antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya.

Menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian. Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain.Pencegahan yang paling bagus yaitu dengan konsumsi buah manggis secara rutin.
Tidak hanya kulit manggis yang memiliki peran penting di obat tumor payudara Ace Maxs, daun sirsak juga adalah satu bagian penting dari kombinasi brilian ini, karena di dalam kandungan nya terdapat zat antikanker yang sangat tinggi, di mana zat antikanker yang terkandung dalam daun sirsak daya kerjanya 10.000 kali lebih ampuh dalam menghancurkan sel kanker dari pada kemotrapi. Dan luar biasanya lagi zat anti kanker pada daun sirsak bersifat sangat selektif dalam menjalankan “tugasnya”. Jadi hanya sel-sel yang merugikan kesehatan saja yang di hancurkan oleh zat accetogenins ini Selain zat accetogenins, daun sirsak juga mengandung zat antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem saraf yang kurang baik.

Menurut khasil penelitian dari The National Cancer Institute pada tahun 1976 di Amerika telah menganalisa kandungan dari daun sirsak. Dan mereka menemukan bahwa daun sirsak sangat kaya akan kandungan zat Accetogenins. Zat Accetogenins adalah zat antikanker, mampu memperlambat pertumbuhan sel kanker. Pernyataan ini di perkuat oleh Jerry McLaughlin dari Purdue University yang menyatakan bahwa zat accetogeninns dalam daun sirsak sangat efektif untuk menghentikan sekaligus menghancurkan pertumbuhan sel kanker.


Pengobatan Kanker Payudara

March 12, 2013 admin Uncategorized, 0
Pengobatan Kanker Payudara

Kanker payudarabtgsbtPengobatan Kanker Payudara.- Taukah Anda Tentang Kanker Payudara??? Bawasanya Penyakit ini tidak hanya menyerang perempuan tetapi bisa juga menyerang laki-laki, walaupun kemungkinannya lebih kecil dari 1 di antara 1000. Kanker adalah suatu kondisi dimana sel telah kehilangan pengendalian dan mekanisme normalnya, sehingga mengalami pertumbuhan yang tidak normal, cepat dan tidak terkendali, Selain itu, kanker payudara (Carcinoma mammae) didefinisikan sebagai suatu penyakit neoplasma yang ganas yang berasal dari parenchyma. Penyakit ini oleh Word Health Organization (WHO) dimasukkan ke dalam International Classification of Diseases (ICD) dengan kode nomor 17.
Faktor-Faktor Penyebab Terjadinya Kanker Payudara :
Faktor Resiko

    Menurut Moningkey dan Kodim, penyebab spesifik kanker payudara masih belum diketahu, tetapi terdapat banyak faktor yang diperkirakan mempunyai pengaruh terhadap terjadinya kanker payudara diantaranya:
    Faktor reproduksi: Karakteristik reproduktif yang berhubungan dengan risiko terjadinya kanker payudara adalah nuliparitas, menarche pada umur muda, menopause pada umur lebih tua, dan kehamilan pertama pada umur tua. Risiko utama kanker payudara adalah bertambahnya umur. Diperkirakan, periode antara terjadinya haid pertama dengan umur saat kehamilan pertama merupakan window of initiation perkembangan kanker payudara. Secara anatomi dan fungsional, payudara akan mengalami atrofi dengan bertambahnya umur. Kurang dari 25% kanker payudara terjadi pada masa sebelum menopause sehingga diperkirakan awal terjadinya tumor terjadi jauh sebelum terjadinya perubahan klinis.
    Penggunaan hormon: Hormon estrogen berhubungan dengan terjadinya kanker payudara. Laporan dari Harvard School of Public Health menyatakan bahwa terdapat peningkatan kanker payudara yang signifikan pada para pengguna terapi estrogen replacement. Suatu metaanalisis menyatakan bahwa walaupun tidak terdapat risiko kanker payudara pada pengguna kontrasepsi oral, wanita yang menggunakan obat ini untuk waktu yang lama mempunyai risiko tinggi untuk mengalami kanker payudara sebelum menopause. Sel-sel yang sensitive terhadap rangsangan hormonal mungkin mengalami perubahan degenerasi jinak atau menjadi ganas[15].
    Penyakit fibrokistik: Pada wanita dengan adenosis, fibroadenoma, dan fibrosis, tidak ada peningkatan risiko terjadinya kanker payudara. Pada hiperplasis dan papiloma, risiko sedikit meningkat 1,5 sampai 2 kali. Sedangkan pada hiperplasia atipik, risiko meningkat hingga 5 kali.
    Obesitas: Terdapat hubungan yang positif antara berat badan dan bentuk tubuh dengan kanker payudara pada wanita pasca menopause. Variasi terhadap kekerapan kanker ini di negara-negara Barat dan bukan Barat serta perubahan kekerapan sesudah migrasi menunjukkan bahwa terdapat pengaruh diet terhadap terjadinya keganasan ini.
    Konsumsi lemak: Konsumsi lemak diperkirakan sebagai suatu faktor risiko terjadinya kanker payudara. Willet dkk. melakukan studi prospektif selama 8 tahun tentang konsumsi lemak dan serat dalam hubungannya dengan risiko kanker payudara pada wanita umur 34 sampai 59 tahun.
    Radiasi: Eksposur dengan radiasi ionisasi selama atau sesudah pubertas meningkatkan terjadinya risiko kanker payudara. Dari beberapa penelitian yang dilakukan disimpulkan bahwa risiko kanker radiasi berhubungan secara linier dengan dosis dan umur saat terjadinya eksposur.
    Riwayat keluarga dan faktor genetik: Riwayat keluarga merupakan komponen yang penting dalam riwayat penderita yang akan dilaksanakan skrining untuk kanker payudara. Terdapat peningkatan risiko keganasan pada wanita yang keluarganya menderita kanker payudara. Pada studi genetik ditemukan bahwa kanker payudara berhubungan dengan gen tertentu. Apabila terdapat BRCA 1, yaitu suatu gen kerentanan terhadap kanker payudara, probabilitas untuk terjadi kanker payudara sebesar 60% pada umur 50 tahun dan sebesar 85% pada umur 70 tahun. Faktor Usia sangat berpengaruh -> sekitar 60% kanker payudara terjadi di usia 60 tahun. Resiko terbesar usia 75 tahun.

Faktor Genetik

Kanker peyudara dapat terjadi karena adanya beberapa faktor genetik yang diturunkan dari orangtua kepada anaknya. Faktor genetik yang dimaksud adalah adanya mutasi pada beberapa gen yang berperan penting dalam pembentukan kanker payudara gen yang dimaksud adalah beberapa gen yang bersifat onkogen dan gen yang bersifat mensupresi tumor. Gen pensupresi tumor ini berperan penting dalam pembentukan kanker payudara diantaranya adalah gen BRCA1 dan gen BRCA2.
Tanda-tanda terjadinya penyakit kanker payudara :

    Benjolan pada payudara anda berubah bentuk / ukuran
    Kulit payudara berubah warna: dari merah muda menjadi coklat hingga seperti kulit jeruk
    Puting susu masuk ke dalam (retraksi)
    Salah satu puting susu tiba-tiba lepas / hilang
    Bila tumor sudah besar, muncul rasa sakit yang hilang-timbul
    Kulit payudara terasa seperti terbakar
    Payudara mengeluarkan darah atau cairan yang lain, padahal Anda tidak menyusui

Pengobatan Kanker Payudara Bersama Ace Maxs Produk Herbal Berkualitas

ace maxs botolPengobatan kanker payudara dengan ace maxs sangat ampuh dikarenakan kandungannya yang alami seperti yang terdapat pada kandungan Kulit Manggis yang mengandung Anti Oksidan tinggi yakni terdapat pada senyawa XANTHONE, Senyawa ini  bermanfaat sebagai antioksidan yaitu alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik, antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis yaitu antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian. Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain.Pencegahan yang paling bagus yaitu dengan konsumsi buah manggis secara rutin. kandunagan yang berkhasiat ini tidak hanya terdapat pada kulit buah manggis saja tetapi terdapat juga pada daun sirsak ini di tegaskan oleh hasil enelitian yang di lakukan oleh The National Cancer Institute pada tahun 1976 di Amerika telah menganalisa kandungan dari daun sirsak. Dan mereka menemukan bahwa daun sirsak sangat kaya akan kandungan zat Accetogenins. Zat Accetogenins adalah zat antikanker, mampu memperlambat pertumbuhan sel kanker. Pernyataan ini di perkuat oleh Jerry McLaughlin dari Purdue University yang menyatakan bahwa zat accetogeninns dalam daun sirsak sangat efektif untuk menghentikan sekaligus menghancurkan pertumbuhan sel kanker.

Ekstrak daun sirsak juga mengandung zat antikanker yang sangat tinggi, di mana zat antikanker yang terkandung dalam daun sirsak daya kerjanya 10.000 kali lebih ampuh dalam menghancurkan sel kanker dari pada kemotrapi. Dan luar biasanya lagi zat anti kanker pada daun sirsak bersifat sangat selektif dalam menjalankan “tugasnya”. Jadi hanya sel-sel yang merugikan kesehatan saja yang di hancurkan oleh zat accetogenins ini. Selain zat accetogenins, daun sirsak juga mengandung zat antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem saraf yang kurang baik.

Testimoni Penderita Kanker Payudara Ace Maxs

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operas, Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa dijadikan sebagai Cara Mengobati Kanker Payudara. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAXS oleh salah seorang teman dari teman saya.Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAXS, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Ace Maxs yang merupakan produk modern yang di ramu dari bahan-bahan tradisional tanpa zat kimia dan efek samping. bisa anda jadikan sebagai obat tumor payudara yang alami. 

http://obatherbal64.blogspot.com/2012/12/cara-pemesanan-ace-maxs.html

"BARANG SAMPAI BARU BAYAR"


Sumber : Obat Tumor Payudara

0 komentar:

Posting Komentar