Minggu, 27 Desember 2020


Ace Maxs Obat Herbal 


Ace Maxs Obat Herbal adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya. Ace Maxs Obat Herbal  merupakan solusi tepat untuk kesehatan. dikenal sebagai produk herbal terbaik yang terbuat dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh.
Ace Maxs Obat Herbal diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Keunggulan  Ace Maxs Obat Herbal

  1. Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Ace Maxs Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Ace Maxs Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Ace Maxs Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Khasiat kulit buah manggis



Berdasarkan hasil penelitian yang pernah dilakukan oleh beberapa ilmuwan, kulit buah manggis mengandung zat antioksidan yang paling tinggi di antara buah-buahan mana pun yang mengandung zat antioksidan. Zat antioksidan yang terkandung dalam kulit buah manggis di kenal dengan nama zat XANTHONE. Zat XANTHONE bersifat senyawa polyhenolic, dimana sangat bermanfaat untu membasi berbagai macam sel-sel kanker, dan sel-sel penyakit lainnya yang ada dalam tubuh.  Zat XANTHONE dalam kulit buag manggis juga bermanfaat sebagai penangkal radikal bebas, sekaligus penghancur radikal bebas yang mengendap dalam tubuh.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa zat radikal bebas adalah faktor terbesar tumbuhnya sel kanker dalam tubuh. Zat radikal bebas merupakan musuh utama kesehatan, karena zat radikal bebas bisa terhirup oleh kita kapan saja dan dimana saja. Zat radikal bebas banyak di akibatkan karena asap kendaraan bermotor yang tidak terkendali oleh keadaan lingkungan sekitar, mungkin bisa di sebabkan sempitnya lahan hijau di perkotaan, atau terlalu banyaknya kendaraaan bermotor yang ada di jalanan.

Zat XANTHONE dalam kulit buah manggis juga bermanfaat sebagai anti aging atau penuaan dini. Karena antioksidan yang sangat tinggi yang terkandung dalam kulit buah manggis mampu meremajakan kembali sel-sel kulit yang sudah rusak. Sehingga kulit akan tetap kencang. Inti dari khasiat kulit buah manggis adalah sebagai berkiut :

  • Anti-peradangan (anti-inflamasi).
  • Anti-depresi.
  • Mencegah penyakit Alzheimer.
  • Mencegah penyakit Kanker.
  • Memperkuat sistem kekebalan tubuh.
  • Sebagai anti-oksidan.
  • Bermanfaat untuk mengatasi penyakit Jantung.
  • Bermanfaat untuk mengurangi kadar gula dalam darah.
  • Mencegah penyakit Diare.
  • Mencegah penyakit Urat Syaraf.
  • Mencegah penyakit Katarak.
  • Mencegah kerapuhan tulang.
  • Mengobati tekanan darah tinggi.
  • Mencegah penuaan dini.
  • Mengencangkan kulit.
  • Menurunkan berat badan.
  • Mengurangi tingkat kegelisahan, cemas, dan kepanikan.
  • Menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur.
  • Dan Lain Lain.

Khasiat daun sirsak


Penelitian yang di lakukan oleh The National Cancer Institute pada tahun 1976 di Amerika telah menganalisa kandungan dari daun sirsak. Dan mereka menemukan bahwa daun sirsak sangat kaya akan kandungan zat Accetogenins. Zat Accetogenins adalah zat antikanker, mampu memperlambat pertumbuhan sel kanker. Pernyataan ini di perkuat oleh Jerry McLaughlin dari Purdue University yang menyatakan bahwa zat accetogeninns dalam daun sirsak sangat efektif untuk menghentikan sekaligus menghancurkan pertumbuhan sel kanker.
Ekstrak daun sirsak juga mengandung zat antikanker yang sangat tinggi, di mana zat antikanker yang terkandung dalam daun sirsak daya kerjanya 10.000 kali lebih ampuh dalam menghancurkan sel kanker dari pada kemotrapi. Dan luar biasanya lagi zat anti kanker pada daun sirsak bersifat sangat selektif dalam menjalankan “tugasnya”. Jadi hanya sel-sel yang merugikan kesehatan saja yang di hancurkan oleh zat accetogenins ini
Selain zat accetogenins, daun sirsak juga mengandung zat anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem saraf yang kurang baik.
Penelitian Health Sciences Institute di ambil berdasarkan kebiasaan hidup suku Indian yang hidup di hutan Amazon. Beberapa bagian dari pohon ini seperti kulit kayu, akar, daun, daging buah dan bijinya, selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian. Graviola atau sirsak diyakini mampu menyembuhkan sakit jantung, asma, masalah liver (hati) dan rematik.
Suatu studi yang dipublikasikan oleh the Journal of Natural Products menyatakan bahwa studi yang dilakukan oleh Catholic University di Korea Selatan, menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam graviola, mampu memilih, membedakan dan membunuh sel kanker usus besar dengan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamycin dan kemotrapi.
Seperti itulah khasiat manggis dan daun sirsak. Mungkin masih banyak lagi peneleitian mengenai khasiat kulit manggis dan sirsak yang belum terekspos. Namun dengan ini cukup membuktikan bahwa ke dua bahan herbal hasil alam itu memang mempunyai kandungan sangat amat luar biasa bagi kesehatan tubuh.
CARA PEMESANAN ACE MAXS


Kami agen obat herbal ace maxs siap melayani anda untuk pemesanan keseluruh Indonesia
” Barang kami kirim terlebih dahulu, Setelah barang anda terimab aru transfer pembayaran “
Ace Maxs





2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. BIsa Coba aja langsung Berconsultasi Ke no 082.126.444.770,

      Hapus