Kamis, 03 Maret 2016

10 Alasan Mengapa Anda Harus Mengkonsumsi Tomat


 
Hanya satu porsi sehari makanan berbasis tomat dapat memiliki efek yang sangat menguntungkan pada kesehatan Anda. Tidak hanya dapat mereka mengurangi penyakit jantung, tetapi mereka berpotensi mencegah dan membalikkan puluhan penyakit jika dimakan setiap hari. Ini adalah salah satu buah yang Anda tidak ingin meninggalkan dari diet Anda.

1. MENGURANGI PENYAKIT JANTUNG

Menurut Tufts dan Boston University peneliti, asupan rata-rata tertinggi likopen terkait dengan hampir pengurangan 30% dalam insiden penyakit kardiovaskular dan penyakit jantung koroner, masing-masing, menurut temuan yang dipublikasikan dalam British Journal of Nutrition.

2. VITAMIN DAN MINERAL KAYA

Mereka memberikan tubuh dengan sejumlah besar vitamin alami dan mineral seperti vitamin A, vitamin K, vitamin B1, B3, B5, B6, B7, baik vitamin C, folat, zat besi, kalium, magnesium, kromium, kolin, seng, dan fosfor.

3. TOMAT BISA MENGURANGI KERUSAKAN DENGAN MEROKOK TERMASUK KEDUA TANGAN SMOKE

Tomat dapat mengurangi jumlah kerusakan yang dilakukan pada tubuh Anda dengan merokok atau menghirup asap tangan kedua. Tomat mengandung asam coumaric dan asam chlorogenic yang bekerja untuk melindungi tubuh dari karsinogen yang dihasilkan dari asap rokok.

4. MEREKA ALAMI MENINGKATKAN RASA

Tomat dapat meningkatkan rasa hampir semua hidangan dimasak. tomat utuh, tomat cincang dan saus tomat beku dengan baik untuk digunakan di masa depan dalam masakan dimasak. Memasak tomat - seperti dalam saus spaghetti - membuat jantung-sehat buah dan meningkatkan kemampuan melawan kanker nya. Semua ini, meskipun kehilangan vitamin C selama proses memasak, secara substansial meningkatkan tingkat phytochemical yang bermanfaat. Penelitian menunjukkan bahwa pengolahan panas benar-benar meningkatkan nilai gizi tomat dengan meningkatkan kandungan likopen.

5. DENSE fitonutrien

Dalam hal fitonutrien, beberapa sayuran dibandingkan dengan tomat. Mereka berisi flavonones, flavonol, asam hydroxycinnamic, karotenoid, glikosida dan bahkan lemak turunan asam. perlindungan antioksidan yang lebih baik juga telah ditunjukkan menggunakan pengukuran luas stres oksidatif dalam sistem tubuh yang berbeda termasuk penyakit neurodegenerative.

6. TOMAT ORGANIK ADALAH RAJA

Tomat tumbuh dengan metode organik mengandung senyawa fenolik yang lebih daripada yang tumbuh menggunakan standar komersial, tapi pastikan sumber Anda sebanyak tomat organik yang diimpor dari Meksiko mengandung residu pestisida melebihi batas yang diijinkan.

7. meningkatkan pencernaan dan mencegah sembelit

Mereka membantu untuk meningkatkan fungsi sistem pencernaan dan hati, dan pencegahan sembelit, terutama bila dicampur dengan jus bayam.

8. MENGURANGI BAHAYA obat statin

Bukti terbaru menunjukkan bahwa hanya dua ons pasta tomat atau setengah liter jus sehari bisa cukup untuk membantu banyak pasien menghindari statin berbahaya, kelas obat yang biasa diresepkan untuk kondisi ini, yang dapat menyebabkan masalah jantung.

9. MENCEGAH GINJAL dan batu empedu Kandung Kemih

Mereka bekerja sebagai desinfektan untuk melindungi tubuh dari diare dan mencegah munculnya batu ginjal dan batu kandung empedu dalam jangka panjang. Mereka juga secara dramatis mengurangi timbulnya gejala saluran kemih bagian bawah.

10. SEHAT RAMBUT

Minum jus tomat terus meningkatkan penampilan dan tekstur rambut, dan karena itu kaya akan vitamin k, hal ini membantu untuk memperkuat jumbai rambut dan meningkatkan kilau serta revitalisasi pertumbuhan.

0 komentar:

Posting Komentar