Jumat, 18 Oktober 2013

Obat Mioma Tradisional Ampuh Mengatasi Tanpa Operasi


Seiring dengan berkembangnya teknologi yang modern kini kami hadir untuk memberikan solusi terbaik untuk anda dalam menyembuhkan penyakit mioma anda yaitu dengan mengeluarkan obat mioma tradisional ace maxs. Obat mioma tradisional ace maxs ini diolah secara modern dari perpaduan bahan-bahan hebal tradisional alami yaitu daun sirsak dengan kulit manggis sehingga menghasilkan khasiat yang baik bagi tubuh. Selain itu anda juga tidak perlu ragu atau khawatir dengan produk kami, karena obat mioma tradisional ace maxs ini telah teruji klinis oleh para pakar ahli kesehatan sehingga aman untuk dikonsumsi dan tanpa menimbulkan efek samping yang berlebih. Disini kami siap melayani anda dalam melakukan pemesanan ataupun pembelian secara cepat, aman dan terpercaya dengan menggunakan sistem BARANG SAMPAI BARU BAYAR yang pastinya sangat menguntungkan bagi anda.

Sekilas Tentang Mioma


Mioma uteri adalah tumor jinak yang paling umum pada daerah rahim atau lebih tepatnya otot rahim dan jaringan ikat disekitarnya. Mioma uteri juga sering disebut dengan Leiomioma, Fibromioma atau Fibroid, hal ini mungkin karena memang otot uterus atau rahimlah yang memegang peranan dalam terbentuknya tumor ini. Sampai saat ini belum diketahui penyebab pasti mioma uteri. Diduga  mioma merupakan sebuah tumor monoklonal yang dihasilkan dari mutasi somatik dari sebuah sel neoplastik tunggal. Sel-sel tumor mempunyai abnormalitas kromosom, khususnya pada kromosom lengan. Faktor-faktor yang mempengaruhi pertumbuhan tumor, di samping faktor predisposisi genetik, adalah estrogen, progesteron dan human growth hormone.

Gejala-Gejala Mioma

  • Perdarahan yang banyak dan lama selama masa haid atau pun di luar masa haid.
  • Rasa nyeri karena tekanan tumor dan terputarnya tangkal tumor, serta adanya infeksi di dalam rahim.
  • Penekanan pada organ di sekitar tumor seperti kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul lainnya, menimbulkan gangguan buang air besar dan buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul, gangguan ginjal karena pembengkakan tangkai tumor.
  • Gangguan sulit hamil karena terjadi penekanan pada saluran indung telur.
  • Pada bagian bawah perut dekat rahim terasa kenyal. 

PENYEBAB MIOMA


Sebagian ahli berpendapat, mioma uteri terjadi karena adanya perangsangan hormon estrogen terhadap sel-sel yang ada di otot rahim. Mioma uteri ini akibat pengaruh estrogen. Makanya, sangat jarang ditemukan pada anak-anak usia pubertas, bahkan nyaris tidak pernah. Anak usia ini, belum ada rangsangan estrogennya. Sementara pada wanita menopause, mioma biasanya mengecil, karena estrogen sudah berkurang.

Solusi Mengobati Penyakit Mioma dengan Obat Mioma Tradisional Ace Maxs


Obat Mioma Tradisional Ace  Maxs merupakan solusi untuk mengobati penyakit mioma anda tanpa melakukan operasi. Karena obat mioma tradisional ace maxs ini teah terbukti ampuh dalam menyembuhkan penyakit mioam anda secara cepat, aman dan tanpa menimbulkan efek samping. Mengapa demikian? karena didalam obat mioma tradisional terdapat kandungan bahan-bahan herbal alami yaitu daun sirsak dan kulit manggis yang telah dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit diantarnya mioma. Selain keduan bahan tersebut didalam obat mioma tradisional juga dilengkapi dengan bahan herbal lainnya seperti rosella hitam, apel, anggur serta madu. Di dalam daun sirsak dan kulit manggis terdapat antioksidan yang sangat tinggi sehingga dapat berfungsi untuk menangkal radikal bebas serta meningkatkan stamina kita.

Kandungan dan Khasiat daun Sirsak dan Kulit Manggis dalam Obat Mioma Tradisional Ace Maxs


Sirsak adalah salah-satu buah yang paling digemari dikalangan masyarakat, karena buah ini memiliki rasa yang enak dan segar,  Selain itu juga memiliki kandungan yang baik bagi tubuh kita. Namun selain buahnya daunnya pun telah banyak digunakan untuk dijadikan sebagai obat tradisional dan bahan untuk terapi. Buah sirsak mengandung banyak karbohidrat, terutama fruktosa. Kandungan gizi lainnya adalah vitamin C, vitamin B1 dan vitamin B2 yang cukup banyak. Selain itu juga memiliki kandungan senyawa yang sangat bemanfaat bagi tubuh yaitu acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. 
Menurut Ketua Umum Perhimpunan Dokter Herbal Medik Indonesia ( PDHMI) yaitu Dr.Hardhi menyatakan bahwa dalam buah sirsak terkandung senyawa polifenol, saponin, dan bioflavonoid, dimana senyawa-senyawa tersebut berperan sebagai antioksidan. Uniknya, Tidak seperti herbal lainnya, sirsak tidak membahayakan sel-sel yang masih sehat, melainkan senyawa dalam sirsak hanya membunuh sel-sel abnormal yg bersifat sebagai perusak seperti halnya sel kanker.
Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan ekstrak daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik dari kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. Pada tahun 1976, National Cancer Institute telah melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya menyatakan batang dan daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Ini karena kandungannya yang sangat tinggi senyawa proaktif bagi tubuh, ini jarang ditemukan pada buah lainnya. Sehingga obat tradisional mioma ace maxs ini sangat ampuh mengatasi penyakit mioma anda.

Selain daun sirsak kulit manggis pun juga ikut berperan dalam mengobati penyakt mioma, karena didalam kandungan kulit manggis juga terdapat zat atau senyawa yang sangat baik bagi tubuh diantaranya adalah zat xanthone. Zat xanthone ini adalah antioksidan yang berfunsi untuk menangkal radikal bebas dan meningkatkan daya ketahanan tubuh kita. Selain itu, Antioksidan yang terdapat dalam kulit buah Manggis dengan kadar yang tinggi ini memiliki sifat yang baik dan bermanfaat bagi tubuh, seperti anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-bakteri, anti-jamur, anti-plasmodial, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh, hepatoprotektif. Di dalam senyawa xanthone teridentifikasi sekitar 14 jenis senyawa turunannya. Yang paling banyak terkandung dalam buah Manggis ialah kandungan alfa-mangostin dan gamma-mangostin. Menurut penelitian yang telah dilakukan sejak tahun 1970-an, kedua turunan senyawa xanthone tersebut bisa menghentikan proses peradangan atau inflamasi dengan jalan menghambat enzim COX-2 yang merupakan enzim pemicu peradangan. 

Terimakasih atas kunjungan anda di website kami, semoga apa yang kami tawarkan kepada anda dapat menjadi solusi terbaik bagi anda dan keluarga. Bila berminat, Pesan Sekarang Juga ! BARANG SAMPAI BARU BAYAR 




Sumber : Obat Mioma Tradisional

1 komentar:

  1. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus