Jumat, 03 April 2015

Memasak labu maksimum Nutrisi


Cara memasak labu  adalah cara untuk memasak labu Anda yang akan mempertahankan nilai yang paling gizi bila Anda memakannya. Ini juga cukup cepat dan sederhana dan membuat untuk lebih baik mencicipi labu, resep apa pun yang Anda menggunakannya untuk.
Memilih Labu sebuah

Labu kecil cenderung makan lebih baik daripada yang lebih besar gaya jack-o'-lantern. Keturunan labu seperti Blue Hokkaido, Gula Pie dan keju dan varietas Cinderella yang sering direkomendasikan untuk tekstur dan rasa mereka.
Carilah orang-orang yang merasa relatif berat untuk ukuran mereka dan memiliki warna yang konsisten. Hindari labu dengan cetakan, memar, retak atau jaringan parut yang berat dan tes yang batang yang keras dan perusahaan kulit untuk disentuh.
Kebanyakan biasanya dapat disimpan selama setidaknya satu bulan, beberapa selama beberapa bulan, di tempat yang kering dan sejuk jauh dari sinar matahari. Secara pribadi, saya merasa dalam lemari jauh dari makanan lain untuk menjadi yang terbaik untuk penyimpanan.
Bila Anda hanya perlu setengah dari labu untuk resep, mereka dapat dipotong setengah dengan pisau kokoh dan sisanya disimpan di lemari es selama beberapa hari, terbungkus plastik atau dalam wadah tertutup.

Ini jauh lebih baik untuk membeli mereka utuh dan membuka mereka sendiri daripada mendapatkan pra-potong bagian, yang mungkin kehilangan beberapa nutrisi mereka dengan pulpa terbuka untuk waktu yang lama.

Bagaimana Mamasak Labu Tanpa Menghilangkan Vitaminnya


Banyak orang merebus labu untuk memasak. Sayangnya, hal ini cenderung untuk lintah banyak nutrisi ke dalam air mendidih dan ke bawah wastafel daripada ke dalam tubuh Anda. Sebuah metode yang lebih sehat adalah dengan uap mereka dengan cara tertentu yang membuat mereka cepat dan mudah untuk mempersiapkan sambil menjaga sebanyak vitamin mungkin.
Pertama Anda akan membutuhkan kapal makanan. Sebuah kapal yang universal adalah cara yang bagus untuk uap semua jenis sayuran dan akan cocok dari atas sebagian panci berukuran biasa. Untuk pilihan anggaran, sebuah kapal insert dilipat juga bekerja.
Siapkan labu Anda dengan menempatkannya pada papan memotong dan memotong dari atas, hanya untuk sisi tangkai dan menjauh dari Anda dengan pisau yang kuat. Lanjutkan melalui ke dasar sehingga satu sisi dipotong. Ulangi di sisi lain dari tangkai sampai Anda dapat menarik terpisah dengan hanya sedikit usaha.
Mencoba untuk memotong melalui tangkai bisa sulit sehingga itu sebaiknya dihindari. Jika Anda masih mengalami kesulitan membuka labu Anda setelah pemotongan itu di kedua sisi, cobalah memotong tangkai dari sisi atas dan di dalam.
Dengan labu Anda sekarang terbelah dua dan minus biji, potong panjang cara menjadi strip, kira-kira 2 inci lebar. Ini akan uap lebih cepat dalam kapal dan ukuran yang berguna untuk menghilangkan pulp dalam langkah berikutnya.
Setelah labu dipotong dan di kapal tersebut, menaruh beberapa air dalam panci dan uap mereka dengan tutup dan api sedang selama sekitar 12 sampai 15 menit. Anda akan tahu mereka siap ketika garpu berjalan dengan mudah melalui pulp pada kulit.
Sekarang hanya sedikit rumit. Transfer strip labu kukus untuk memotong papan Anda dan biarkan mereka agak dingin selama satu menit.
Apakah Anda membuat sup yang sehat, labu tumbuk atau labu salad hangat, Anda akan ingin kulit mati semudah mungkin. Cara saya melakukan ini adalah untuk memegang salah satu ujung strip dengan garpu atau dilipat handuk kertas jika itu menjadi licin (berhati-hati karena mereka akan sangat panas langsung dari 
kapal) dan hanya sendok bubur oranye terang keluar dengan satu sendok makan.
Ini dapat mengambil sedikit latihan, tapi setelah beberapa saat Anda harus memiliki labu sehat, dikukus dan strip tanpa kulit siap untuk digunakan dalam sekitar 15-20 menit.



Sumber : obat tipes

0 komentar:

Posting Komentar